Rabu, 02 November 2011

Debate Hany with "Tertuduh nabi palsu"

melalui pesan singkat 31 Oktober  2011

Saya                 : Assalamu’alaikum, tad pagi saya dapet selebaran dari pihak anda. Aku mau tanya Sirullah itu apa ya ?
Sirullah              : Wa’alaikumsalam, Sirullah itu hanya nama selebaran atau seruan saya.
Saya                 : Organisasi ya?
Sirullah       : Organisasi, golongan, aliran, dll dalam Islam adalah kemusyrikan (qs arrum:31-32)
Saya                 : Kalau majlis gimana, musyrik juga ? Apa manusia harus hidup individual ?
Sirullah             : Tidak yang dilarang memecah belah agama Islam.
Saya                : Lha Nabi pernah bilang kalu agama Islam itu akan terpecah menjadi golongan-golongan. Lha itu menurut anda gimana ?
Sirullah             : Anda percaya pada Al-qur’an atau kepada katanya !
Saya                : Ya dua-duanya, Al-qur’an sama al-hadits dari Nabi Muhammad SAW. Al-qur’an itu kan Allah yang berbicara & Al-hadits itu sumbernya dari Nabi Muhammad SAW yang perilaku dan semuanya yang ada pada diri abi sudah bersifat maksum, tapi ya tetep yang paling diutamakan Al-qur’an.
Sirullah           : Anda percaya Hadits itu perkataan nabi Muhammad ? Padahal orang-orang Arab itu sangat kafir dan munafik. Hadits itu penyesatan umat islam dari Al-qur’an. (penjelasan dan dalil-dalilnya ada di selebaran tersebut).

Saya                 : Lha selama ini kan taunya seperti itu. Kalau hadits Nabi itu ya bener-benr asli dari Nabi Muhammad SAW. Lha saya juga belum pernah baca atau lihat hadits Nabi yang isinya perbuatan-perbuatan nggak baik kok.
Sirullah             : Itulah kesalahan umat Islam mereka tidak mau baca Al-qur’an dan menjadikan Al-quran sebagai pedoman. Sehingga Umat Islam mudah sekali disesatkan dll.
Saya           : Terus buktinya apa anda bisa beri statement kalau orang Arab itu kafir dan munafik ?
Sirullah           : Ya Allah, anda tidak beriman kepada Al-quran ? bukankah itu difirmankan Allah di qs At-Taubah:97 ?
Saya                 : Iya, orang-orang Arab Badwi kan ? Apa sahabat nabi yang menjadi rawi dari hadits Nabi itu termasuk di dalamnya ?
Sirullah         : Ini salah satu kekafiran orang Arab. Coba anda baca dengan benar ayat tersebut adakah kata Badwi dalam bahasa Arabnya ?
Saya              : Iya iya , saya tau orang Arab kan maksud anda ? Mungkin anda juga belum baca ayat 99 dan 100nya juga. Tidak semua manusia bersifat seperti yang anda fikirkan. Terima kasih, Assalamu’alaikum.
Sirullah             : Wa’alaikumsalam. Intinya apakah kalau saya hanya iman kepada al-quran itu salah ? Silahkan anda buka website saya di sana ada fil-film, bukti-bukti antara saya vs tokoh ulama, mui dan kepolisian.


"Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui"

1 komentar: